Ayam Goreng Penyet Dan Pete

image

Sebenernya ane nggak begitu suka sama pete. Karena kalau makan pete, mulut jadi bau, kencing juga bau, dll.Tapi karena aku penasaran kayak apa sih rasa nya, akhir nya aku coba deh makan buat lalapan sama ayam goreng penyet. Ternyata rasa nya bener2 mantap dan maknyus gan 😀

Kebetulan di dekat kost ane ada tu warung penyetan. Tempat nya di jalan wahid hasyim dekat kampus UPN Veteran Jogja. Biasa nya ane makan disitu setelah magrib atau makan malam. Rame banget gan, banyak cewek2 mahasiswi yang makan disitu juga.

Tapi ane nggak tiap hari sih makan disitu, soalnya harga nya agak mahal. Kurang cocok untuk kantong mahasiwa/karyawan. Paling2 pas ane ada uang banyak, baru deh makan disitu. Oh iya nama warung nya apa ane lupa gan Hhhhh 😀

2 pemikiran pada “Ayam Goreng Penyet Dan Pete

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s