Mencoba Aplikasi WordPress Android

image

Sebenarnya ane sudah lama punya hape android, tapi ane baru saja download dan install aplikasi WordPress di hp android ane. Ane penasaran aja pengen nyobain gimana sih rasa nya ngeblog pakai hape.

Ternyata setelah aplikasi wp tersebut dicoba, bikin ane ketagihan hahaha πŸ˜€ Aplikasi wp ini mengasyikkan bro. Buat artikel jadi mudah, komentar di blog orang juga jadi gampang, upload foto langsung dari lapangan juga mudah, pokoknya rekomen deh buat sobat semua.

Hampir semua artikel yang di publish di blog ane ini, semua melalui hape sob, kecuali artikel yang pertama. Jika sobat punya hape android merek apa saja, baik itu tablet atau smartphone, dan kebetulan ngeblog di wordpress, ane saranin coba pakai aplikasi wordpress android buat blogging sobat. Sobat bisa download aplikasinnya di google play store. Jangan kawatir, aplikasinya gratis kok gan. Cekidot gan πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s