Google Trend Indonesia Hari Ini Paling Banyak Dicari

image

Sobat pernah nggak buka situs Google Trend? Ane kebetulan baru aja buka sob di website tersebut. Alamat nya di http://www.google.co.id/trends/ jika sobat juga pengen lihat. Disana ada tulisan yang berisi informasi tentang topik hot yang sedang panas hari ini yang mana dicari oleh banyak orang informasi tersebut.

Biasa nya sih topik nya tentang berita heboh terkini yang sedang ngetrend. Sehingga topik tersebut sering diketikkan oleh orang di Google Search Engine. Tentu saja ini informasi yang bagus, karena hingga hari ini pengunjug blog/website terbesar berasal dari mesin pencari Google.

Jika sobat bisa memanfaatkan situs web Google Trend untuk membangun blog sobat, maka blog sobat berpotensi dikunjungi oleh banyak orang, dan blog keren sobat bisa mendapatkan traffic pengunjung yang besar setiap harinya. Selamat mencoba sob πŸ™‚

8 pemikiran pada “Google Trend Indonesia Hari Ini Paling Banyak Dicari

  1. Dulu sih aku lumayan sering buka Google Trends, pas lagi semangat-semangatnya belajar SEO. Tapi sekarang hampir nggak pernah, udah males, haha…. πŸ˜€

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb Tqrb…
    Baru mengetahui tentang ini dan ternyata iya amat memudahkan bagi sesiapa yang masih baru dan mahu meningkatkan pencapaian blognya. Teruskan semangat ngebognya.
    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s