Apa Skill Kamu?

Skill ane menulis kayaknya 😀

Joeyz14

Sampai sekarang skill yang pengen banget saya bisa tapi udah pasti ga bisa adalah “Melukis”. Aseli ya iri banget liat orang-orang yang pinter melukis. Saya follow banyak illustrator di IG dan mupeng abesss.
Terus tiba-tiba merenung, sebenernya gue ini skillnya apa ya? Or mungkin pertanyaannya diganti menjadi “Apakah gue punya talenta or Skill?” *pukpuk jo, kesian ya* :))))

Skill or talenta ini kan sifatnya alami ya dan juga bisa dilatih. Contohnya bermain musik, ada yang ga bisa baca not balok tapi pake feeling dan bagus banget mainnya. Nah saya merasa ga punya skill tertentu. Masak?biasa aja,nyanyi? Biasa aja, main musik? Apalagi! Kacau kan. Nah tapi sebagai manusia yang sedang belajar untuk optimis, maka saya akhirnya menemukan 3 talenta or skill saya yang selama ini saya anggap remeh tapi skill ini kalau saya pikir-pikir berguna juga buat orang disekitar saya.

Ok daripada lama-lama, inilah 3 skill saya yang tersembunyi :

1)…

Lihat pos aslinya 422 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s