Kisah Nyata, Setelah Bercinta dengan Psk, Langsung Masuk Penjara

image

Kisah Nyata, Setelah Bercinta dengan Psk, Langsung Masuk Penjara – Tepatnya didesa penondan, kec.L kab.B jateng ini adalah tempat dimana para lelaki hidung belang melampiaskan nafsu birahi nya, didalamya terdapat cewek2 yang usianya mulai dari SMA sampai tante2, ada juga cewek yang berasal dari desa saya sendiri (katanya si saya tdk tau, hehe).

Menurut cerita nyata dari temen saya yang usianya 45th ya sedang cekcok sama istrinya selama hampir 2th gak pernah kumpul sama istrinya,teman saya penah mampir dan melampiaskan nafsu birahi_nya ditempat pangkalan truk tersebut.

Temen saya sempat tanya2 sama cewek psk yang kebetulan dia tiduri, temen saya bertanya ” sudah berapa th kerja disini mbak” jawab cewek “lagi setahun setengah mas”  tmen saya tanya lagi ” kenapa kok kerja ditempat ini mbk??” jawab cewek “mau gimana lagi to mas, jaman sekarang cari kerjaan susah kesana kemari, saya kerja disini punya niatan baik kok mas, uang saya akan saya kumpulin biar bisa bantu ibu saya naik haji, dan bisa nyekolhin anak saya”  temen saya tanya lagi ” keluarga mbak tau gak kalo mbk kerja seperti ini, khususnya suami mbak?” jawab cewek “enggak mas”

Ada juga teman akrab saya yang usianya sekitar 30th belum menikah, temen saya saking penasaranya mampir ke pangkalan truk tersebut, setelah menemui cewek didalam dan nego tarif harga, kalo masih joko katanya murah bahkan gratis, hehe.

Temen saya yang sudah dirasuki setan mungkin ya setelah puas niduri si cewek psk tersebut temen saya melihat hp dan dompet si cewek yang lagi terkapar masih telanjang diranjang, temen saya langsung ngambil hp dan dompet tersebut. Temen saya tidak menyadari kalo cewek yang dia tiduri melihat. Kontan saja cewek psk berteriak “maling maling”..

Nasib apes temen saya digebuki dipukuli babak belur sampai akhirnya polisi datang, dan akhirnya temen saya dipenjara selama 4bulan. Hemmmm habis menikmati sorga dunia yang katanya nikmat sesaat langsung masuk neraka dunia (penjara). Hahaha. Itulah cerita dibalik pangkalan truk yang kebetulan saya lewat langsung memotretnya. Tank’s 😀

4 pemikiran pada “Kisah Nyata, Setelah Bercinta dengan Psk, Langsung Masuk Penjara

  1. Ping balik: Kisah Nyata (Suami Dinas Istri Mengganas) | Nyleneh.com

  2. Ping balik: Kisah Nyata !! (Suami Pergi Dinas Istrinya Di Rumah Mengganas) | indonews2yhaoo.com

  3. Ping balik: Kisah Nyata (Suami Dinas Istri Mengganas) | Nyleneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s