Cara Mengobati Kucing Yang Sedang Sakit (Meriang)

image

Cara Mengobati Kucing Yang Sedang Sakit (Meriang) – Tidak hanya manusia saja yang bisa sakit, tapi kucing yang mana sebagai makhluk hidup pun bisa sakit. Sobat nyleneh.com yang memelihara kucing pasti pernah menjumpai kucing sobat sakit atau meriang. Lantas apa yang sobat nyleneh.com lakukan? ๐Ÿ™‚

Sebagai penyayang kucing, tentu sobat nyleneh.com kasihan bukan melihat hewan kesayangan sobat jatuh sakit? Begitu juga yang dialami oleh admin nyleneh.com. Dia (kucing) jadi kurus banget tubuh nya saat sedang sakit, nggak doyan makan, kerjaannya tidur mulu, dll.

Sobat tenang saja & nggak perlu kawatir & cemas jika kucing sobat nyleneh.com jatuh sakit, karena admin akan berbagi tips bermanfaat tentang bagaimana mengobati kucing yang sedang sakit. Berikut adalah tips nya ๐Ÿ™‚

1. Berikan tempat khusus untuk tidur kucing. Kucing juga butuh istirahat untuk bisa memulihkan tenaga nya. Sebaiknya sobat nyleneh.com jauhkan tempat tidur kucing dari keramaian. Usahakan tempat tidur kucing nyaman buat istirahat.

2. Bawa kucing sobat nyleneh.com ke dokter hewan. Periksakan apa penyakit nya dan minta lah resep obat untuk kucing sesuai anjuran dokter hewan.

3. Berikan obat sakit buat kucing 3 x sehari. Sobat nyleneh.com bisa bantuin untuk memasukkan obat tersebut ke dalam mulut si kucing. Jangan lupa berikan dia sarapan/makanan sebelum minum obat dari dokter.

4. Lakukan tips diatas dengan sabar dan sungguh-sungguh agar kucing sobat nyleneh.com bisa lekas sembuh.

Sekian info dari nyleneh.com dan thanks sudah mampir di gubuk sederhana ini ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s