Baru Beli Ipad Air 2, Ternyata Sensasinya Beda

image

Baru Beli Ipad Air 2, Ternyata Sensasinya Beda – Hari kamis kemarin tanggal 5 agustus 2015 ane beli ipad air 2 wifi + selluler kapasitas 65 Gb. Sebenarnya pengen beli yang 128 Gb, tapi cuma ada warna hitam. Padahal ane suka warna putih silver.

Sebelumnya tidak ada rencana sama sekali untuk beli gadget keren ini. Mungkin mumpung ada uang nganggur aja, sehingga ane beli deh ipad air 2. Katanya ipad ini bagus performance nya dan bisa digunakan untuk presenstasi layaknya laptop.

Ane beli ipad air 2 di Ambarukmo Plaza (Amplaz) lantai 3 yang berlokasi di Jl. Laksda Adi Sucipto Jogja. Nama toko nya Emax. Harga ipad air 2 ini terbilang cukup mahal, yaitu setara dengan harga sepeda motor. Mungkin bisa dikatakan bahwa produk apple ini memang ditujukan untuk masyarakat dengan kondisi ekonomi menengah keatas.

Saat ini ane sedang belajar adaptasi pakai Ipad Air 2 dengan sistem operasi iOS milik apple ini. Sebelumnya, ane sudah punya hape android dan sudah menggunakannya hampir setengah tahun. Dari segi fitur nya memang hampir sama antara iOS dan Android, namun pakai produk apple memang sensasinya berbeda 😀

2 pemikiran pada “Baru Beli Ipad Air 2, Ternyata Sensasinya Beda

  1. Ping balik: Harga iPhone di Emax Ambarukmo Plaza Jogja | Nyleneh.com

  2. Ping balik: EMAX Plaza Ambarukmo Pusat Apple Yogyakarta | Nyleneh.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s