Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 2

Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 2Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 2 – Melanjutkan cerita pada episode sebelum nya tentang kisah cinta suci Part 1 yang diambil dari kisah nyata seorang pemuda yang ingin punya kekasih, tapi tidak pernah mendapatkan nya.

Suatu ketika si kodok tiba-tiba punya perasaan sama mbak suci, sapaan akrab nya. Ini terjadi pada saat mereka berdua duduk di tingkat akhir sekolah/madrasah, dan hampir saja lulus.

Karena sejak awal si kodok orang nya penakut, dia kemudian hanya kirim salam untuk mbak suci lewat teman nya (Tahun 2007 belum banyak HP bro). Aneh nya, mbak suci menyambut baik kiriman salam tersebut.

Dan suatu ketika, mereka berdua janjian untuk ketemuan. Si kodok cukup gemetar, karena akan berjumpa dengan wanita pujaannya. Walaupun sebelum nya, sering ketemu saat di kelas. Tapi ini beda, karena ada benih-benih cinta di hati nya.

Dan pada saat ketemuan itulah kodok mengungkapkan perasaan nya yang mungkin sudah cukup lama terpendam di dalam hati.

Kodok: mbak suci, maaf ya karena aku sudah ngajak kamu ketemuan disini. Maaf juga kalau sudah mengganggu aktivitas kamu.

Suci: iya nggak apa-apa mas kodok. Aku nggak keberatan kok dan nggak merasa terganggu. Kalau boleh tahu, ada perlu apa ya mas?

Kodok: begini ci, eh mbak suci. Sebenarnya aku ngajak kamu ketemuan disini, aku pengen ngomong sesuatu sama kamu. (Sambil gugup  dan agak gemetar)

Suci: mau ngomong apa ya mas? (Penasaran)

Kodok: gini mbak, sebenernya aku mau ngomong kalau aku tuh suka sama kamu (dag dig dug jantung mau copot)

Suci: apa mas? (Agak kaget)

Kodok: iya bener mbak, aku tuh suka sama kamu sudah sejak lama, tapi baru berani ngomong sekarang. Jadi, gimana mbak suci mau menerima aku jadi pacar kamu apa nggak? (Penuh harap)

Suci: hmmm Gimana ya… (Sambil Mikir)

Akankah kata cinta yang diungkapkan oleh si kodok ini akan diterima oleh si suci? Simak kelanjutan cerita nya pada episode berikut nya hanya di blog nyleneh.com

Bersambung…

2 pemikiran pada “Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 2

  1. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 1 | Nyleneh.com

  2. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3 | Nyleneh.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s