Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3

Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3 – Kisah cerita cinta ini merupakan kelanjutan dari cerpen sebelumnya yang berjudul Kisah Cinta Suci Part 2. Diharapkan pembaca nyleneh.com menyimak kisah pada episode sebelumnya agar paham alur cerita nya ya πŸ™‚

Melanjutkan dialog antara si kodok dan mbak suci. Kodok, mengungkapkan perasaan nya kepada suci, dan bagaimana jawaban dari suci? Apakah akan menerima cinta si kodok ataukah menolaknya? Berikut kelanjutannya gan.

Kodok: gimana mbak jawabannya? Kalau misal kamu nggak bisa jawab sekarang juga gak apa-apa, mungkin saja kamu butuh berfikir. (Basa-basi tapi sebenarnya sudah nggak sabar mau tahu jawabannya)

Suci: (tidak mengucapkan apa-apa, tapi hanya menganggukkan kepala)

Kodok: mbak suci serius nih nerima cintaku, dan bersedia menjadi pacarku?

Suci: iya mas. Tapi gimana dengan pacar kamu yang anak Pekalongan?

Kodok: owh si eka, aku sama eka sudah putus lama kok mbak.

Suci: owh, bagus deh kalau begitu.

Setelah pertemuan itu, mereka pulang ke asrama masing-masing. Dan kemudian Si kodok tampak riang gembira, menceritakan kepada teman-teman nya bahwa dia sekarang sudah jadian sama mbak suci.

Hari-hari kodok Kini berubah, tidak seperti dulu yang mana sering galau dan agak gila karena jadi anak jomblo melulu. Tapi kini si kodok hidup ceria, bahkan saking ceria nya, dia mentraktir teman-teman nya makan, untuk merayakan kesuksesan nya. Salah satu teman nya yang sering di traktir si kodok adalah bokong (nama panggilan).

Selang 1 minggu kemudian, ada salah satu teman si kodok nama nya Syamsudin. Dia ngajak si kodok untuk jalan-jalan bersama pasangan masing-masing. Si kodok sama mbak suci, dan Syamsudin sama pacar nya, Hidayah.

Syamsudin: bro, ayo jalan-jalan. Kamu punya motor to?

Kodok: iya bro punya, Emang nya mau jalan-jalan ke mana bro?

Samsudin: jalan-jalan ke kolam air panas dan lihat air terjun (Curug). Nanti kamu bareng suci, dan aku bareng Hidayah.

Kodok: seperti nya boleh juga bro. Ayo kapan bro?

Syamsudin: besok pagi bro, sekitar jam 8-An. Nanti mereka berdua (suci & Hidayah) tak kasih tahu.

Kodok: OK siap bro.

Keesokan hari nya, kodok dan Syamsudin sudah menunggu di tempat yang sudah dijanjikan. Dan rencana nya akan kencan dengan pasangan masing-masing di objek wisata kolam air panas.

Tak berselang menunggu lama, sekitar jam 8 pagi lebih, mereka berdua (Hidayah & suci) datang dan bagaimana kisah cerita selanjutnya? Panteng terus blog nyleneh.com dan tunggu cerita pada episode selanjutnya gan πŸ™‚

Bersambung….

2 pemikiran pada “Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3

  1. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 2 | Nyleneh.com

  2. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4 | Nyleneh.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s