Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4

Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4 – Melanjutkan cerita pada episode sebelumnya tentang Kisah Cinta Suci Part 3. Admin nyleneh.com akan melanjutkan cerita nya untuk sobat semua. Pastikan sobat sudah baca postingan sebelum nya ya 🙂

Hidayah & suci datang ke tempat yang sudah dijanjikan. Rencana akan pergi jalan-jalan bersama pasangan masing-masing dengan naik sepeda motor. Tujuan nya sama, yakni ke tempat air terjun (Curug) dan kolam air panas di daerah dekat gunung Ungaran.

Si kodok tampak gembira pagi itu, begitu juga dengan suci. Tampaknya suci sangat menantikan moment langka seperti ini, bisa jalan berdua bersama sang kekasih tercinta, meskipun mereka baru jadian 1 minggu yang lalu.

Berangkat menuju lokasi, suci membonceng kodok, naik motor Butut nya. Tampak kalem si suci, begitu juga si kodok. Tidak banyak kata terucap saat dalam perjalanan menuju objek wisata. Waktu perjalanan ditempuh sekitar 1 jam, baru sampai di tempat yang dituju, air terjun terkenal dan kolam air panas terbaik di daerah setempat.

Nampak nya Syamsudin dan Hidayah sudah sampai duluan, mereka tidak terlihat di objek wisata, Sepeti nya mereka berdua pacaran di tempat yang tersembunyi.

Kodok dan suci pun bergegas untuk turun dari motor dan kemudian jalan KAKi menuju objek wisata, tidak lupa membayar tiket masuk.

Setelah sampai di objek wisata, mereka berdua lalu duduk di dekat mushola di objek wisata setempat. Dan kemudian dilanjutkan mengobrol.

Suci: mas, kita istirahat duduk disini ya

Kodok: iya ci, saya capek dari tadi mengendarai motor.

Suci: mas, aku mau ngomong sesuatu

Kodok: iya ngomong aja ci (agak penasaran)

Suci: gini mas, aku kan bentar lagi mau boyong (pulang kampung), soalnya madrasah nya bentar lagi lulus. Kira-kira mas bisa ngelamar aku? Soalnya kalau tidak segera dilamar, nanti aku diambil orang

Kodok: hmmm gimana ya ci (sambil mikir serius)

Kodok: aku bingung ci, soalnya aku masih kuliah dan sekarang baru semester 2. Lulus nya masih lama banget. Aku nggak tahu harus bagaimana ci.

Suci: iya udah deh kalau begitu (agak cemberut)

Kodok: ci, kalau kita memang berjodoh, pasti Tuhan akan menyatukan kita. Kalaupun tidak, mungkin itu yang terbaik untuk kita (sambil megang tangan suci)

Mereka berdua lantas melanjutkan obrolan nya sambil jalan-jalan melihat kolam air panas dan lihat air terjun di objek wisata tersebut. Tak terasa waktu sudah hampir sore, akhir nya mereka pulang ke asrama masing-masing.

Satu minggu setelah kencan tersebut, suci minta untuk ketemuan. Katanya ada hal yang sangat penting untuk dibicarakan sama si kodok. Kira-kira suci mau ngomong apa ya?

Jangan ke mana-mana sobat nyleneh.com, simak kelanjutan cerita nya pada episode berikut nya ya :

Bersambung….

2 pemikiran pada “Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4

  1. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 3 | Nyleneh.com

  2. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 5 (Tamat) | Nyleneh.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s