Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 5 (Tamat)

Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 5 (Tamat)Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 5 (Tamat) – Cerita ini merupakan kelanjutan dari kisah cinta suci Part 4 yang sudah diposting beberapa waktu yang lalu. Semoga sobat nyleneh.com tidak keberatan membaca kisah cerita sebelumnya ya 🙂

Satu minggu setelah jalan-jalan itu, suci kemudian mengajak si kodok untuk ketemuan. Ada hal yang sangat penting untuk dibicarakan. Lantas, kodok pun menemui nya di tempat yang sudah dijanjikan.

Perasaan hati kodok masih penasaran, dan dirundung rasa cemas karena mungkin saja yang akan dibicarakan suci adalah terkait hal kemarin waktu kencan, karena kodok menyentuh tangan suci. Ternyata dugaan kodok salah besar.

kodok: ada apa ya ci kok tiba-tiba ngajak ketemuan secara mendadak?

Suci: gini mas aku mau ngomong sesuatu

Kodok: iya, ngomong aja ci (dag dig dug)

Suci: gini mas, aku mau minta putus

Kodok: apa? Kok secepat itu ci? Padahal kita baru saja jadian, dan pacaran baru 2 minggu

Suci: aku mau boyong (pulang kampung) dan mau menikah, karena aku sudah dilamar kemarin dan orang tua kU sudah menerima lamaran tersebut.

Kodok: iya udah kalau begitu, mungkin itu yang terbaik buat kamu. (Dalam hati $&;8)?/&/$)):&:&£€|%|{~\€£)

Suci: maafkan aku ya mas, karena tidak bisa melanjutkan hubungan ini dan terimakasih banyak kamu sudah mau mengisi hatiku.

Kodok: iya sama-sama ci, semoga kamu bahagia bersama nya.

Setelah pertemuan itu, kodok kembali ke asrama dengan hati yang galau. Rasa sedih bercampur luka, dan merasa kecewa karena sudah diputus sama suci.

Setelah 1 bulan berlalu, akhir nya suci pulang kampung dan menikah. Kodok nggak di undang di acara perkawinan nya. Kalau pun di undang, mungkin Kodok juga nggak akan datang.

Hingga kini si kodok sudah nggak pernah ketemu lagi sama suci, dan terakhir ketemu tahun 2009, saat ada acara pengajian akbar di asrama. Mereka berdua tidak ngobrol, hanya saling memandang saja dari kejauhan. Tubuh suci terlihat kurus bersama anak nya yang masih kecil.

Tamat…

Satu pemikiran pada “Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 5 (Tamat)

  1. Ping balik: Cerpen: Kisah Cinta Suci Part 4 | Nyleneh.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s