ngutang yang enak

ngutang yang enakpercakapan teman akrab pada suatu hari,antara yoyon dan yuyun

yoyon: yun lagi megang duit gak?
yuyun : emang kenapa yon?
yoyon: minjem dong
yuyun: ngutang kok terus!!
yoyon: paling enak kan ngutang yun
yuyun : masa’ yon? lu enak gua yank gak enak
yoyon : bener yun paling enak tuh ngutang,sebentar lngsung nyampe
yuyun : maksud lu?
yoyon : g percaya?? nih!! yoyon buru2 mraktekin ke yuyun merogoh *###+//;+-*/%8+2′-#+(%:-%%;%/+%
yuyun pun lari….
wkkkkkkkkk…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s