Ingin Menjadi Makelar Sukses? Ini Kuncinya

Ingin Menjadi Makelar Sukses? Ini Kuncinya

Mamoru Afiz Makelar Sukses dari Kota Kendal

Ingin Menjadi Makelar Sukses? Ini Kuncinya – Tidak mudah untuk bisa jadi seorang makelar handal dan sukses meraup keuntungan besar. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Mamoru Afiz, seorang makelar sukses dari Kendal.

Setelah admin nyleneh.com menghubungi beliau dan melakukan sesi wawancara, ada trik dan tips rahasia dari beliau yang belum banyak diketahui banyak orang. Ini dia kunci rahasia agar bisa sukses jadi seorang makelar profesional dari Mamoru Afiz.

1. Menjalin relasi

Makelar harus punya relasi / teman bisnis yang banyak sobat nyleneh.com. Relasi tersebut bisa berupa seorang produsen sebuah produk, dan target market. Jadi, eksistensi seorang makelar adalah sebagai penghubung antara penjual dan pembeli.

2. Pinter ngomong

Makelar lebih banyak berinteraksi dengan orang dari pada laptop/komputer, mesin, dll. Jadi sobat nyleneh.com diharapkan pinter ngomong, pinter merayu, pinter berargumen yang rasional agar dipercaya tidak hanya pembeli, tapi juga si penjual/produsen.

3. Alat transportasi

Sobat nyleneh.com harus punya kendaraan untuk pulang-pergi dari tempat produsen dan pembeli. Minimal punya sepeda motor, agar mobilitas seorang makelar bisa berjalan lancar, karena eksistensi makelar sangat mobile dibandingkan dengan produsen dan market.

4. Alat komunikasi

Di era globalisasi seperti sekarang ini, sobat nyleneh.com harus punya yang nama nya hape. Untuk telpon, smsan, bbman, whatsappan, linenan, facebookan, dll kepada produsen dan pembeli. Jadi sobat nyleneh.com alat komunikasi ini sangat penting dan dibutuhkan oleh seorang makelar profesional.

Sekian tips dari blog nyleneh.com 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s