Kisah Nyata (Suami Dinas Istri Mengganas)

Istri Cantik Nakal Suka ABGKisah Nyata (Suami Dinas Istri Mengganas) – Kisah ini di ilhami oleh kisah nyata seseorang teman saya sebut saja love,love berumura sekitar 30 th namun mempunyai perawakan mungil dengan tubuh yang sexy,makanya dia sering di goda anak anak abg bila dia keluar rumah atau sedang jalan-jalan,perempuan ini selalu berpenampilan menarik namun sarat dengan sopan santun tuurnya lembut namun terbuka.

Suatu keika dia bercerita pada saya tentang pengalamanya yang mencintai seseorang meski dia telah bersuami,love dengan terbuka dan tak ada satupun yang dia tutup-tutupi dari saya menceritakan semua dengan jelas,berawal dari hobinya yang suka banget dengan chating,hampir tiap hari dia chating di internet dan ngobrol-ngobrol dengan temanya melalui aplikasi chating di handphone nya.

Pada suatu ketika dia betkenalan dengan seorang cowok keren duda satu anak lewat cahating,awalnya biasa hanya sekedar chating dan iseng iseng mengisi waktu kosongnya,karena dia hanya seorang ibu rumah tangga dengan kesibukan yang tak terlalu padat,di rumahnya ada prmbantu yang mengurusi semua keperluanya dan dia sering di tinggal suami untuk pergi dinas ke luar kota,makanya kebanyakan waktunya dia habiskan untuk betselancar di dunia maya,dari perkenalan itu lama kelamaan mereka menjadi akrab karena hampir tiap hari dia berhubungan lewat chating,ahirnya mereka saling tukar nomor hp,dan setiap ada kesempatan mereka selalu telfonan,hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan suaminya,karena dia tau kalau suaminya akan marah bila mengetahui krjadian tersebut.

Waktu demi waktu berjalan keintiman mulai nampak dari hubunban mereka berdua,rasa kehilangan pun mulai muncul ketika salah satu dari mereka tidak online atau memberi kabar lewat telfon. Benih-benih cinta makin dalam love rasakan,di buktikan dengan perasaan sepi ketika dia tidak mendapat kabar dari cowok mayanya,dia merasa ingin selalu berhubungan dengan cowok itu meski dia tau itu salah dan menghianati suaminya.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Silahkan baca pada halaman berikutnya 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Kisah Nyata (Suami Dinas Istri Mengganas)

  1. Ping balik: Kisah Nyata, Setelah Bercinta dengan Psk, Langsung Masuk Penjara | Nyleneh.com

  2. bukankah memasukkan pihak ketiga lawan jenis bahkan via dunia mayapun sudah dikatakan sebagai pengkhianatan terhadap pasangan? apalagi sudah masuk pada tahap berzina,meskipun via sex phone,satu langkah lagi menuju zina fisik.
    apakah kesenangan haram yang didapat melebihi kesenangan yang halal?silakan pikir sendiri.khususnya utk para istri,sekali hatinya sdh terperangkap dalam zina emosi,apalagi melakukan zina fisik,sulit untuk bisa melepaskan diri.
    jangan bayangkan indahnya sex haram,bayangkan jika terbongkar suami,lalu diceraikan dan bergelar janda zina,istri orang yg dicerai suaminya krn ketahuan zina,ini serendah rendahnya gelar yg disandang wanita,padahal wanita yg diperistri orang itu sdh ditinggikan derajatnya oleh Allah,ini malah kemudian merendahkan,menistakan dirinya sendiri mengikuti jalan iblis.
    apapun yang dilakukan di dunia maya,ada ukuran halal dan haramnya,dalam kasus tadi sdh terjadi zina lisan dan zina tangan apakah tdk memahami hal ini?
    karenanya dalilnya bunyi:jangan dekati zina,bukannya jangan lakukan zina.
    bertobatlah,mengapa harus menangisi cinta sesat,cinta haram? tdk takut akan azabNya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s