Membuat Pekarangan Rumah Tampak Sejuk dan Indah

Membuat Pekarangan Rumah Tampak Sejuk dan IndahMembuat Pekarangan Rumah Tampak Sejuk dan Indah – Halaman pekarangan rumah sobat nyleneh.com apakah sudah terlihat indah dan sejuk alias tidak panas? Kalau belum, sebaiknya luangkan sedikit waktu sobat sejenak untuk membaca tips dari blog nyleneh.com berikut ini ๐Ÿ™‚

1. Tanam pohon dan bunga

Pohon mangga atau jambu sangat bagus sekali ditanam di halaman rumah, karena jika pohon tersebut tumbuh besar kelak, maka rumah sobat nyleneh.com akan jadi adem alias nggak panas. Adapun menanam bunga, bisa mempercantik dan menghiasi pekarangan rumah sobat. Tapi ada baiknya tidak menggunakan pot bunga karena tanah di indonesia sudah sangat subur.

2. Tanam rumput

Pekarangan rumah sebenarnya bagus dipasang paving/batako tapi tidak bagus untuk drainase air, jadi sebaiknya tanami rumput aja, misal rumput jepang. Sobat nyleneh.com dengan rumput yang banyak dan rapi di halaman rumah, bisa bikin rumah sobat terlihat hijau.

3. Bangun pagar jika perlu

Jika rumah sobat nyleneh.com mewah dan sobat juga sudah punya mobil pribadi, pilihan terbaik adalah membangun pagar di depan halaman rumah sobat. Jangan lupa lengkapi juga dengan pintu gerbang ya sob.

Sekian tips dan semoga bisa membantu buat sobat nyleneh.com semua ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s