Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, 2018, dan 2019

MotoGP Indonesia Sirkuit Sentul JakartaIndonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, 2018, dan 2019 – Kabar gembira buat sobat nyleneh.com semua bahwa akhirnya Indonesia bisa meraih mimpi untuk menjadi tuan rumah balapan MotoGP pada 3 tahun berturut-turut, yakni tahun 2017, 2018, dan tahun 2019. Ajang kompetisi balapan sepeda motor paling bergengsi ini memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, karena memang melibatkan berbagai rider kelas dunia seperti Valentino Rossi, Mark Marques, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dll.

Rencana nya balapan motoGP di Indonesia akan dilaksanakan di sirkuit internasional sentul jakarta. Tentu saja, ini sangat menarik untuk disaksikan secara langsung oleh para penggemar motoGP di Indonesia.

Kabar baik ini diberitakan oleh situs berita terbaru kompas baru-baru ini, yang mengatakan bahwa Imam Nahrowi selaku Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) telah menandatangani Letter Of Intent (LOI), dengan pihak Dorna Sport pada hari rabu 18 november 2015 yang lalu.

Itu artinya bahwa jika Menpora sudah menandatangani letter of intent berarti Indonesia akan benar-benar menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kompetisi motor motoGP. Karena jika Indonesia tidak segera mempersiapkan segala sesuatu nya untuk kompetisi motoGP 2017, maka Indonesia akan dikenakan sanksi oleh pihak dorna sport.

Namun, sayang nya Indonesia hanya bisa menjadi tuan rumah motoGP pada 3 tahun saja, yakni tahun 2017, 2018, dan 2019. Padahal, sebenarnya pihak dorna sport memberikan kesempatan 5 tahun.

Bagaimana pendapat sobat nyleneh.com semua terkait Indonesia akan menjadi tuan rumah motoGP di masa yang akan datang? Monggo di share pendapat sobat semua 🙂

Satu pemikiran pada “Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, 2018, dan 2019

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s