Di Indonesia ada nggak yang segedhe ini????udah montok molek lagi ughh bikin gregetan pokoknya!!!

image

Wow!!!!mantab banget sob…molek dan enak di pandang apa lagi di nikmatin..sayangnya ada nggak ya di Indonesia yang super- super gini???
Kalau gini mah di apain aja mak plekenyus sob..buat sobat yang hobi mancing pernah nggak dapet yang moster gini,pasti tarikanya mantep kali  ya??mancingnya ga pakai kenur tapi pakai rantai kapal biar kuat hehehe..

image

Yang ini kayanya di sungai amazon sob..soalnya ada bulenya..tapi yang srbrlah kok kayak orang jawa ya??hihihi..

image

Ini di tailand kayaknya soalnya wajah yang dapet ikan miriporang indonesia,kalau dapet yang segedhe gitu bisa buat pas idul adha buat gantiin sapi kali ya…lumayan buat lauk satu bulan hehe..

image

Yang ini dimana ya yang mancing anak kecil,untung pas nangkep nggak keelen nih anak

image

Yang ini kayak orang kita ya sob..wah panen besar tuh..pastigara – gara lingkunganya masih virgin sob hehe

image

Kalau ini amazon river kayaknya..bule soalnya sob..

image

Liatin sob..wah wah….Amazon hasilnya kaya gini ya..mantabbb..!!!

image

Alam yang di jaga pastinya juga akan mrnjaga kita sob..dengan memenuhikrbutuhankita

image

Dipilih dipilih dipilih…..hehehe….

Posted from WordPress for Android

3 pemikiran pada “Di Indonesia ada nggak yang segedhe ini????udah montok molek lagi ughh bikin gregetan pokoknya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s