Nggak punya sim dan nggak pake helem cewek ini minta sekalian di tilang hatinya

image

image

Ada ada aja nih sob..kejadian penilangan yang dilakukan polisi gateng ini,menuai respon yang mengejutkan dari cewek pengendara motor yang lagi di tilang,pasalnya saat di tanya tentang kelengkapan surat izin menengendara atau SIM,pengendara ini tidak bisa menunjukkan kelengkapanya alias belum punya SIM,alhasil sang polisi ganteng pun langsung mengeluarkan surat tilang
Tapi tau nggak sob??saat hendak di tilang cewek ini malah bilang ” tilang hati saya saja pak” gila ya…???hahaha lantas sang ganteng pun tertawa namun tetap melaksanakan tugasnya dengan baik,rayuan cewek itu nggak mempan buat pak polisi ganteng ini
Salut deh buat pak pol kita..

Posted from WordPress for Android

Satu pemikiran pada “Nggak punya sim dan nggak pake helem cewek ini minta sekalian di tilang hatinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s