Para artis sibuk cari cara go internasional tapi 5 wanita indo ini merajai beberapa film internasional (“)

Gila memang!!!banyak artis indonesia yang ingin go internasional dengan meningkatkan kreatifitas seni yang dimilikinya,namun tidak berlaku untuk kelima wanita indonesia ini yang ujug-ujug kabarnya masuk ke Indonesia dan terkenal di luar negeri sebagai artis film tak senonoh dan sudah membintangi ratusan film di luar negeri,ini prestasi apa aib bagi Indonesia ya??pasalnya.ratusan film yang di bintangi mereka adalah film film yang notabenya seronok dan menonjolkan sisi pornografi dengan melakukan adegan hot dan cabul,gilaya sob..
penasaran sob siapa saja yang tenar sebagai aktris panas????tenang sob..ane punya duplikatan dari babe,so….cek ngedot sob!!

image

Jade Marcella disebut-sebut bintang film prostitusi pertama sumber Indonesia yang meramaikan industri film dewasa di AS. Di biografinya, Jade mengaku kedua orang tuanya orisinil Indonesia serta lahir di Tegal, Jawa Tengah.

Jade merantau ke Deportasi Paman Sam untuk memperlawankan hidup demi membayar utang keluarganya.

Awalnya dirinya ingin mencari pekerjaan di AS, tetapi Jade justru terjun ke industri film tidak senonoh  pada tahun 1999. Sampai kini, Jade telah membintangi film tidak senonoh lebih dari 250 judul film.

image

Seusai Jade berhasil membintangi film tidak senonoh di AS, adiknya Nyomi Marcella juga hijrah ke Deportasi Paman Sam. Nyomi Marcella mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke industri film tidak senonoh di AS.

Nyomi Marcella mengawali karirnya sebagai bintang film film dewasa sejak 2001 alias dua tahun seusai kakaknya Jade terjun ke industri film dewasa. Kini, Nyomi Marcella telah membintangi lebih dari 100 film dewasa.

image

Seusai Jade serta Nyomi Marcella berhasil merintis karirnya sebagai bintang film-film tidak senonoh di Deportasi seberang, gadis sumber Makassar bernama Lina pun tidak mau ketinggalan. Di AS, dirinya dikenal dengan nama Angelina Lee. Bahkan dirinya pun masuk dalam jajaran bintang film top film tidak senonoh Hollywood.

Lina mengawali karirnya sebagai bintang film film dewasa sejak 2007. Lina mengaku dilahirkan pada 12 Maret 1984. Di biografinya, Lina menuliskan warna rambutnya hitam serta bermata coklat. Lina mempunyai ukuran br4 34C.

Lina lumayan berhasil di industi film dewasa. Untuk satu judul video m3s*m, Lina dibayar sampai miliaran rupiah. Bahkan, Lina sempat dibayar Rp 340 miliar untuk membintangi berbagai film dewasa.

image

Nama Christina Hadiwijaya tak asing bagi warga Indonesia. Nama tersebut jelas mencerminkan nama orang Indonesia. Christina Hadiwijaya lahir di Jakarta serta aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.

Christina Hadiwijaya menikah dengan pria sumber Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil serta bekerja di bidang lingkungan. Mesikipun tinggal di AS mengikuti suaminya, tetapi dirinya tetap setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Christina Hadiwijaya sendiri sebetulnya menolak apabila dikatakan sebagai bintang film film dewasa.

image

Senimanfilm dewasa yang usianya baru 19 tahun ketahuan bersumber dari Indonesia seusai berkomunikasi dengan pria yang menjadi kawan mainnya di salah satu film dewasa. Tanpa canggung, wanita tersebut menggoda pria yang merekam hubungan 1nt1m mereka.

Dalam video berdurasi 8 menit 1 detik itu, lelaki kawan mainnya menyempatkan diri mewawancarai wanita berambut hitam itu. Sang gadis mengaku bersumber dari Indonesia tapi telah menetap di AS.

Berikut ini percakapan wanita itu dengan pria yang merekam adegan m3s4mnya.

Pria: Ini video dewasa pertama mu?

Wanita: Ya, ini yang pertama.

Pria: Kalian lahir di AS?”

Wanita: Tidak, saya dari Indonesia.

Posted from WordPress for Android

Satu pemikiran pada “Para artis sibuk cari cara go internasional tapi 5 wanita indo ini merajai beberapa film internasional (“)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s