Pemberitaan di rasa miring,pengacara pengemudi lamborghini beri PENGUMUMAN

image

Hai sobat nyleneh.com ada kabar baru terkait dengan pengemudi tabrakan maut lamborghini
Merasa kabar yang beredar tentang insiden yang memnyangkut dirinya ( wiyang Lautner )cenderung miring,pihaknya merasa keberatan hingga kuasa hukum Wiyang memajang pernyataan di salah satu surat kabar

Inilah isi dari surat tersebut

Pengumuman,

Yang bertandatangan di bawah ini:AMOS HZ TAKA & ASSOCIATES, yang bertindak untuk dan atas nama klien kami WIYANG LAUTNER berdasarkan Surat Kuasa (terlampir). Dengan ini menyampaikan terkait dengan adanya pemberitaan-pemberitaan, baik dari Media Cetak maupun Media Elektronik dan Masyarakat dalam pemberitaan negatif atas musibah kecelakaan yang menimpa klien kami dengan menggunakan mobli Lamborghini Gallardo type Lp 570-4 Nomor Polisi B 2258 WM.

1. Bahwa kondisi klien kami pada saat kerjadian kecelakaan pada hari Minggu, tanggal 29 November 2015, dalam keadaan sehat (sesuai dengan tes Laboratorium RS. Bhayangkara) sehingga kecelakaan yang terjadi adalah benar-benar musibah yang setiap orang dapat mengalaminya;

2. Bahwa kejadian kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 29 November 2015 adalah bukan ajang kebut-kebutan atau balapan.

3. Bahwa dikarenakan kondisi jalan di sekitar Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya tergenang air karena habis turun hujan (kondisi jalan licin), musibah kecelakaan yang terjadi selip, sehingga ban roda kanan belakang terbentur trotoar mengakibatkan roda kanan belakang terkunci sehingga laju kendaraan di luar kendali klien kami.

Sumber : Liputan6.com

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s