Tempat paling aman untuk menitipkan barang mewah anda saat di tinggal pergi

image

Hai sobat nyleneh.com,banyak orang was-was ketika mempunyai harta melimpah dan kendaraan-kendaraan yang mewah,apalagi jika hendak di tinggal pergi lama,perasaan bingung dan takut kehilangan makin besar saja bila seperti itu,taukah anda dimana tempat paling aman untuk menitipkan barang atau kendaraan anda saat mau di tinggal pergi??
berikut ini adalah kisah yang akan menjawab segala pertanyaan anda sob..cek ngedot sob di simak ceritanya….

KISAH KEJENIUSAN PENGUSAHA DARI PAPUA

Seorang pria Papua pergi ke sebuah bank di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 untuk perjalanan bisnis ke Papua selama 2 minggu.

Karyawan bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si pria Papua memakai mobil Lamborgini baru yang diparkir di depan bank tersebut sebagai jaminan. Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan.

Setelah pria Papua tersebut pergi, pemimpin dan karyawan bank tersebut menertawainya karena jaminan menggunakan mobil lamborgini baru seharga Rp 6M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5jt saja.

Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Lamborgini tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut. Dua minggu kemudian, pria Papua tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar Rp. 5jt dan bunganya sebesar Rp. 15rb.

Pegawai bank berkata, ‘Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan Anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung.

Ketika Anda pergi, kami mengecek profil Anda dan mengetahui bahwa Anda sejatinya adalah seorang jutawan. Mengapa Anda repot-repot meminjam uang hanya sebesar Rp. 5jt?’
Si pria Papua membalas sambil tersenyum, “Di mana lagi cari tempat di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman, hanya dengan harga Rp 15rb, selama 2 minggu?”

#salamgemslover

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s