Aksi memukau NOAH selama satu jam lebih di After Music Hours

image

Hai sobat nyleneh.com
Mana nih sobat Noah nya??baru baru ini noah manggung di acara After Music Hours,dengan beberapa band dan artis lain,namun performance dari Aril cs,mampu menghipnotis penonton kala itu dengan lagu-lagu hits nya,apalagi Noah ahir ahir ini terlihat jarang nongol dilayar kaca,so…dalam iven ini para sobat NOAH yang lama merindukan adanya iven seperti ini langsung berbondong -bondong untuk menjumpai band idolanya,alhasil kerinduan yang lama terpendam pun meledak dengan alunan-alunan music yang menghipnotis para fans dari band papan atas ini.
image

After Hours Music’ sendiri merupakan acara musik pertiga bulanan yang digelar salah satu stasiun televisi swasta tanah air. NOAH pun menjadi band keempat setelah sebelumnya diawali Tulus, Kahitna, dan Sheila On 7.
image

Lagu ‘Kisah Cintaku’ menjadi pembuka yang sudah membuat penonton antusias. Ariel dan kawan-kawan memulai konsernya pada pukul 21.00 WIB, mereka pun berhasil ‘menyihir’ penonton ikut bernyanyi bersama.
image

Ariel pun melantunkan single ‘Separuh Aku’, lagu yang sangat hits pasca band ini merubah nama dari Peterpan menjadi NOAH memang sangat easy listening dan mudah dinyanyikan.
image

Tak ada penonton yang tak mengenal tembang ‘Ada Apa Denganmu’, lagu ini pun dibawakan sebelum break interval pertama. Semua penonton ikut bernyanyi bersama dengan hentakan drum .
image

“Kemaren, ada musisi legend keluarin album. Kami kolaborasi dua lagu di album. Salah satunya, Yang Terlupakan,” ucap Ariel. Sesaat kemudian backcound lagu hits Iwan Fals berjudul ‘Yang Terlupakan’ dibawakan Ariel cs.
image

Beberapa cuplikan perjalanan NOAH diperlihatkan dalam sebuah VT. Tak kenal lelah, Ariel kemudian kembali mengenang masa saat menciptakan salah satu lagu berjudul ‘Kukatakan Dengan Indah’.
image

NOAH menghibur para penggemar (Sahabat NOAH) selama sekitar satu jam. Lagu-lagu seperti ‘Cobalah Mengerti’, ‘Khayalan Tingkat Tinggi’, ‘Menghapus Jejakmu’ (medley), dan ‘Walau Habis Terang’ menutup penampilan NOAH.
image

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s