Konser Memalukan Siti Badriah Gegerkan Netizen

Konser Memalukan Siti Badriah Gegerkan NetizenKonser Memalukan Siti Badriah Gegerkan Netizen – Belum lama ini netizen dibuat heboh oleh video konser Siti Badriah yang di unggah di situs Youtube. Pasalnya, video yang berdurasi 4 menit ini berjudul aneh dan bikin kontroversial, yakni “Konser Memalukan Siti Badriah”.

Seperti biasanya, admin nyleneh.com mencoba untuk menonton video unik ini. Ternyata dalam video tersebut tidak ada hal aneh dari konser siti badriah. Lantas dimana letak memalukannya? 😀 Walaupun judul video dan isi video tidak nyambung, tapi unik nya video ini sudah ditonton lebih dari 4 juta orang, dengan jumlah like 2.400 dan jumlah dislike 6.000 serta jumlah komentar 500. Video aneh ini di unggah user Yotube dengan nama Merindu Senja.

Komentar para netizen terkait video Konser Memalukan Siti Badriah ini pun beragam. Ada yang mengecam, dan ada juga yang menyesal sudah melihat video tersebut.

Salah satu user Youtube Teguh Firmansyah berkomentar “memalukan dari segi apa nya?? jujur saya nggak ngerti dengan pernyataan yang disebut MEMALUKAN itu..”

User lain, Annisa Safira mengatakan “Kecewa banget, dongkrak viewers pake judul kaya gitu. kalo mau jadi artis yang bener aja kali!!! jujur dong, kalo mau terkenal gak usah gini, upay banget dah”

Bahkan user lain Cidink Akhmad cukup pedas komentar nya “yang nulis judulnya ASU”

Sekedar tambahan bahwa sebaiknya apabila anda ingin menonton video youtube, ada baiknya lihat komentar nya dulu sebelum memutar video nya. Karena biasa nya user nakal suka upload video tidak sesuai dengan judul ataupun gambar tumbnail video. Sekian info dari web nyleneh.com 🙂

Iklan

Satu pemikiran pada “Konser Memalukan Siti Badriah Gegerkan Netizen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s