Mengejutkan!!!ternyata ini barang rongsok termahal di dunia!!!

image

Hai sobat nyleneh.com
rongsok merupakan benda tak terpakai yang dibuang begitu saja,dan bila masih bisa di daur ulang pun,paling hanya di hargai beberapa rupiah saja tergantung benda dan berat benda tersebut,tapi taukah anda???ada rongsokan benda yang nilai jualnya benar-benar fantastis sob!!!!seperti ini nih sob..

image

Dodge charger daytona 1969 di temukan di sebuah lumbung padi d AS,mobil ini terbilang rongsok,karena kondisinya yang memang sudah rongsokan,tapi jangan salah sob…menurut New York Daily News,walaupun keadaanya sperti itu (rongsokan bangkai mobil) di perkirakan akan laku terlelang hingga lebih dari US$ 150 ribu kalau di jadiin duit Indonesia setara dengan Rp. 2,1 miliar!!! Keren nggak sob??? Benda ini akan di lelang pada januari 2016 nanti sob!!

image

Harga tersebut di karenakan dodge hanya membuat 503 mobil ini sebagai tiruan versi mobil balap nascar,jadi harga tersebut bukan tanpa alasan sob..makanya mahal walaupun rongsok,hehehe…
‘Harta karun’ ini masih memiliki cat merah aslinya, walaupun berlumuran karat. Sebelum dimiliki Charlie Lyons—seorang pengusaha restorasi mobil—kendaraan ini dimiliki hanya 2 orang saja.

image

Menurut Mecum Auctions, pemilik pertama mobil ini adalah seorang hakim di kawasan Alabama tempat ditemukannya mobil ini. Ia diduga membelikan mobil untuk istrinya.

Pemilik berikutnya baru berusia 18 tahun dan dialah yang melukis gambar lidah api di bagian depan mobil. Bisa dikatakan bahwa mobil itu masih lengkap, bahkan dengan mesin Dodge Magnum 440 yang hanya dipasang pada versi Daytona dan R/T keluaran 1969.

Dilihat dari pengukur jarak, mobil ini baru menempuh 33.000 kilometer

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s