Wow!!!!memperbesar ukuran MR.P dengan pijatan sendiri???ini caranya!!!

image

Hai sobat nyleneh.com
Tadi ane baca berita sob..dan isinya sangat mengejutkan!!ada cara untuk memperbesar ukuran Mr.P dengan cara memijat sendiri,dalam hati saya berkata ” ternyata ada ya pijat buat memperbesar ukuran Mr.P??” Sambil senyum – senyum sendiri ane lanjutin tuh baca beritanya,di situ di perlihatkan cara-cara memper besar ukuran Torpedo dengan memijat  step by step sob!!!gila kan hahaha
Kurang lebih seperti ini caranya sob!!

1.urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sob..ngurutnya kanan kiri ya,tahan kulit di bagian pangkal zakar sekiranya kulit zakar anda berkedut atau kendur sob..lakukan ini 5 X urut dalam 1x sesi jangan kebanyakan nanti meludah hehehe…

image

2. Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah zakar.kalau yang ini di ulang sampai 7 kali dalam satu sesi ya sob..

image

3. Tekan di dua bagian lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan,untuk yang ini agak banyak pengulanganya sob sampai 11 kali dalam satu sesi

image

4. Urut di celah selangkangan hingga separuh paha dan terus kelutut,di ulang 21 kalinya sob dalam satu sesi lho..

image

5. Susuri pangkal zakar dan unit keluar kiri dan kanan atas ,bawah sampai 7 kali sob

image

6. Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan,luruskan kaki sedikit demi sedikit sebanyak 7 kali sob..

image

Begitu tuh caranya sob!!!awalnya ane begitu antusias ingin tau lebih lanjut sob!!tapi pas liatin cara-cara tersebut sampai bawah kayak gini nih sob,ada tulisan dari adminya..”cara tersebut tidak akan manjur tanpa minyak pembesar penis” gila!!! Ternyata ini trik tukang obat sob,biar pada beli obat nya hahahaha,kirain beneran ilmu sob yang bisa di praktekan siapa saja,kayak pijit badan gitu sob..ternyata..hahahaha

Posted from WordPress for Android

Iklan

5 pemikiran pada “Wow!!!!memperbesar ukuran MR.P dengan pijatan sendiri???ini caranya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s