Kecelakaan tunggal-Montong Sari -Kendal

image

Hai sobat nyleneh.com
KENDAL – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan raya Montongsari, Weleri , Kabupaten Kendal, Senin (25/01/2016) pagi, menghebohkan warga setempat.
Seorang pengendara honda vario tergeletak di pinggir jalan. Sementara, sepeda motor yang tidak terpasang plat nomor itu nyaris tercebur di sungai kecil di tepi jalan.
Informasi dari seorang warga, Adi menyebutkan, kecelakaan itu diperkirakan sebelum Subuh. Korban sebenarnya sudah dilihat warga saat adzan subuh.
“Karena gelap sepeda motor yang jatuh tidak kelihatan. Terus korban juga hanya dikira orang gila yang tidur di jalan,” katanya via pesan singkat.
Ia bercerita, ketika kondisinya sudah mulai terang, keadaan sebenarnya bisa terlihat. Sepeda motor dan seorang korban tampak jelas.
Warga bergegas memanggil pihak kepolisian sektor Weleri. Di lapangan ditemukan, tiga pasang sandal hingga botol miras. Perkiraannya, pengendara lebih dari satu. Tapi, ia tidak tahu kemana pengendara yang lain.
Tidak lama berselang, Adi mendapat kabar bahwa warga di bantara Kali Tenggang menemukan mayat mengapung. Jaraknya sekitar dua kilometer. Kali terhubung dengan saluran air tempat kejadian perkara.
“Mungkin temannya, karena sepeda motornya juga sebagian bodinya sudah nyemplung saluran air,” ucapnya.
Saat ini korban kecelakaan di jalan raya Montongsari sudah dievakuasi pihak kepolisian. Banyak warga yang sempat berhenti untuk menyaksikan kejadian itu

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s