Perjalanan Arip Tirta Dalam Mengembangkan Situs UrbanIndo

Kisah Sukses Perjalanan Arip Tirta Dalam Mengembangkan Situs UrbanIndo

image by startupbisnis.com

Perjalanan Arip Tirta Dalam Mengembangkan Situs UrbanIndo – UrbanIndo yang didirikan oleh Arip Tirta dan mulai diperkenalkan pada tahun 2011 silam ternyata mendapatkan respon yang cukup baik bagi para pengusaha property yang ada di tanah air. Karena banyak sekali ternyata manfaat yang diberikan oleh UrbanIndo untuk anda bisa mendapatkan informasi property yang dijual dengan harga lebih murah dan tentu saja sesuai dengan harga pasar. Banyak fitur seperti kolom pencarian untuk mencari property dengan harga yang lebih murah.

Arip Tirta bahkan kabarnya rela tidak mengambil gaji selama dua tahun untuk mengembangkan bisnis dari UrbanIndo ini. Nah dari pengorbanannya terbayar sudah setelah melihat perkembangan situs webnya yaitu UrbanIndo. Mulai November 2011 UrbanIndo dipercaya sebagai situs jual beli property online terpercaya yang mana setiap harinya memiliki kurang lebih ¼ juta klik dari listing property yang terpasang di website UrbanIndo.

Arip mendapat beberapa bekal pengalaman yang cukup tinggi tentang teknologi setelah ia mulai membangun website UrbanIndo. Lulusan S-1 asal California Los Angeles dan S-2 Stamford University Technology Growth Capital ini adalah pencetus pertama ide untuk membangun sebuah situs website yang akan menguntungkan banyak sekali pengusaha property. Sebelumnya Arip bekerja sebeagai penyedia kredit ventura di Palo Alto, California.

Arip adalah orang asli Indonesia, kelahiran Bandung tahun 1978 itu akhirnya memilih untuk kembali ke tanah air dan ingin mengembangkan bisnis yang dapat mengakselarasi pertumbuhan marketing secara teknologi. Tahun 2011 pun ia melihat perkembangan dunia Internet di Indonesia mulai pesat, akhirnya membuat Ia berpikir untuk mulai membuat sebuah website yang bisa dimanfaatkan oleh beberapa orang yang benar-benar akan memanfaatkannya sebagai kegiatan bisnis.

Nah dari sinilah muncul situs website jual beli property online UrbanIndo yang sudah mulai banyak dikenal oleh banyak orang hingga saat ini. Sebelumnya Ia juga bercerita ketika ingin berinvestasi property di Indonesia, sebelumnya Ia mengunjungi banyak situs website real estate market yang pada akhirnya belum benar-benar bisa meyakinkan dirinya untuk dapat menemukan property yang bagus untuk investasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s