Tips Membeli Apartemen Guna Investasi

Tips Cara Membeli Apartemen Guna InvestasiTips Membeli Apartemen Guna Investasi – Untuk Anda yang berencana melakukan investasi pada sektor properti khususnya apartemen, di bawah ini ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui agar investasi anda lebih potensial dan menguntungkan. Perlu diketahui bahwa investasi apartemen berbeda dengan investasi properti lainnya. Di mana apabila anda membeli properti lain seperti rumah maka tanah dari rumah yang Anda beli biasanya akan naik dari waktu ke waktu.Ssementara itu nilai bangunan akan menyusut seiring dengan usia bangunan yang terus bertambah.

Berbeda dengan properti apartemen, nilai yang paling diharapkan biasanya adalah dari bangunannya. Untuk itu agar investasi properti apartemen lebih menguntungkan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkankan diantaranya yaitu :

1. Membeli apartemen sejak dini
Waktu dalam pembelian apartemen sangat penting dan harus diperhatikan. Karena semakin awal Anda membeli maka harganya juga bisa semakin murah. Lain halnya dengan Anda membeli pada saat apartemen tersebut pada saat sudah hampir selesai atau sudah selesai dan Launching, tentunya harga sudah jauh lebih mahal dari sebelumnya. Untuk itu sebaiknya Anda membeli apartemen sejak dini atau sebelum apartemen tersebut selesai dibangun.

2. Perhatikan fasilitas
Fasilitas sangat penting untuk dipertimbangkan. Sebaiknya Anda membeli apartemen dengan fasilitas yang memberikan kemudahan, fleksibilitas dan kepuasan bagi konsumen. Saat Anda berinvestasi di apartemen fasilitas menjadi faktor penting khususnya apabila anda menyewakan apartemen Anda pada orang lain. Dengan tersedianya berbagai fasilitas maka akan memberikan kepuasan tersendiri bagi orang yang bertempat tinggal di apartemen Anda.

3. Pilih lokasi Apartemen yang startegis
Hampir sama dengan investasi properti lainnya untuk masalah lokasi seringkali menjadi bahan pertimbangan yang sangat penting dan harus di pertimbangkan secara matang. Oleh sebab itu dalam melakukan investasi apartemen sebaiknya Anda memilih lokasi yang strategis dan terletak di pusat-pusat bisnis serta berdekatan dengan lokasi-lokasi penting lainnya. Dengan demikian potensi kenaikan harga dari apartemen yang Anda pilih akan semakin tinggi dari waktu ke waktu. Selain itu apabila anda berencana untuk menyewakan kepada orang lain maka sudah pasti harga sewa apartemen Anda tersebut akan tinggi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s