Maskapai Penerbangan Pesawat Teraman di Dunia Tahun 2019

Maskapai Penerbangan Pesawat Teraman di Dunia Tahun 2019

awak kabin pesawat sedang melayani penumpang

Maskapai Penerbangan Pesawat Teraman di Dunia Tahun 2019 – Ini bukan sesuatu yang dipikirkan oleh kebanyakan pelancong yang keranjingan, tetapi mengetahui bahwa Anda berada di tangan yang dapat diandalkan ketika terbang dari satu sisi dunia ke sisi lain selalu merupakan nilai tambah.
Itulah sebabnya mengapa layak untuk melihat daftar tahunan Airline Ratings yang menyebutkan maskapai paling aman di dunia – dan menemukan mana yang dinilai terbaik.

Untuk 2019, maskapai yang berada di urutan teratas daftar, sekali lagi, adalah maskapai penerbangan Australia Qantas.
Kecelakaan yang melibatkan transportasi udara masih sangat jarang, meskipun dalam 12 bulan terakhir terjadi peningkatan kematian dari tahun ke tahun. Tahun lalu AirlineRatings tidak dapat memilih satu maskapai penerbangan atas para pesaingnya.

Tahun ini situs web peringkat keamanan dan produk yang berbasis di Australia memiliki pandangan yang lebih pasti, kata kepala editor Geoffrey Thomas.
“Qantas adalah pemenang yang jelas mengingat kepemimpinan industrinya dalam inovasi keselamatan,” katanya kepada CNN Travel, menyoroti rute baru nonstop Australia-UK untuk keandalannya.

AirlineRatings menganalisis data untuk 405 maskapai penerbangan di seluruh dunia untuk mengumpulkan daftar 20 operator teraman teratas. Ini menggunakan 12 kriteria terpisah, termasuk audit dari pemerintah, badan pemerintahan penerbangan dan asosiasi pemimpin.
Juga dipertimbangkan adalah catatan kecelakaan dan insiden serius untuk setiap operator – ditambah usia armada dan profitabilitas.

Keselamatan pertama
Qantas memegang penghargaan maskapai teraman dunia Airline Ratings dari 2014 hingga 2017, tetapi mendapat penghargaan bersama pada tahun 2018 ketika situs web memilih untuk tidak menempati peringkat 20 teratas.
Untuk 2019, Qantas dipilih sebagai yang terbaik, sedangkan 19 maskapai teraman lainnya belum dipesan dan sebaliknya terdaftar menurut abjad.
Hasilnya adalah daftar yang mencakup apa yang oleh situs web disebut sebagai “siapa maskapai,” dipuji karena dapat diandalkan dan aman.

20 besar adalah: Air New Zealand, Alaska Airlines, All Nippon Airways, American Airlines, Austrian Airlines, British Airways, Cathay Pacific Airways, Emirates, EVA Air, Finnair, Hawaiian Airlines, KLM, Lufthansa, Qantas, Qatar Airways, Skandinavia Airline System, Singapore Airlines, Swiss, dan United Airlines dan grup maskapai Virgin (Atlantic dan Australia).
United kembali ke daftar setelah absen pada 2018. Tidak termasuk pada 2019 adalah mantan pendukung Japan Airlines dan Etihad.

“Dua raksasa AS, American Airlines dan United Airlines berada di 20 besar karena mereka telah mengurangi usia armada mereka secara signifikan dalam pengiriman sejumlah besar pesawat baru,” jelas Thomas.
“Japan Airlines dikeluarkan tahun ini, salah satu pilotnya ditemukan mabuk di Bandara Heathrow,” tambahnya. “Etihad juga dikeluarkan karena kerugian yang signifikan.”

Meskipun Qantas mengaitkan operator lain ke pos, Thomas ingin menekankan bahwa setiap maskapai di 20 besar layak diperjuangkan.
“20 maskapai teraman teratas adalah semua operasi yang luar biasa dan tolok ukur untuk keunggulan dalam hal keamanan dan keandalan,” katanya.

Tinggi dan rendah
AirlineRatings juga menunjuk 10 maskapai berbiaya rendah terbaik dengan catatan keamanan terbaik.
Dalam urutan abjad, 10 maskapai dengan anggaran paling aman adalah:
Flybe, Frontier, HK Express, Jetblue, Jetstar Australia / Asia, Thomas Cook, Volaris, Vueling, Westjet dan Wizz.
Maskapai penerbangan Meksiko Volaris dan operator Hungaria Wizz adalah tambahan baru dalam daftar, sementara Aer Lingus kehilangan tempat di tahun 2017.

Airline Ratings memeringkat maskapai menggunakan sistem peringkat bintang tujuh – dengan 20 maskapai teratas semuanya mencapai tujuh bintang penuh.
Maskapai dengan peringkat terendah untuk 2019, yang hanya meraih satu atau dua bintang di peringkat, adalah Ariana Afghan Airlines, Bluewing Airlines, Kam Air dan Trigana Air Service.

referensi: https://cnn.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s