Negara Mana Yang Memiliki Makanan Terbaik?

Negara Mana Yang Memiliki Makanan Terbaik?

resep masakan enak dan gurih menggoda selera

Negara mana yang memiliki makanan terbaik? – Kami suka menulis tentang makanan dan minuman. Kami suka merayakan hal-hal yang baik dan mengecam yang buruk. Ini adalah pendapat kami tentang beberapa budaya dan destinasi makanan terbaik, tapi tentu saja ini subjektif. Saatnya untuk mencari tahu sekali dan untuk semua, masakan mana yang menjadi raja saat Anda merencanakan ke mana Anda akan bepergian selanjutnya:

10. Amerika Serikat
Ini mungkin karena sebagian besar makanan populer di AS berasal dari beberapa negara lain. Potongan pizza adalah Italia. Kentang goreng adalah Belgia atau Belanda. Hamburger dan frankfurters? Mungkin orang Jerman. Tetapi di dapur Amerika Serikat, mereka telah ditingkatkan dan ditambahkan, untuk menjadi ikon global bagi pecinta makanan di mana pun.

Jangan mengabaikan hidangan Amerika asli juga.
Ada hal-hal tradisional seperti clam chowder, pai jeruk nipis dan salad Cobb, dan yang paling penting pergerakan lokal makanan modern yang dimulai oleh Alice Waters. Promosi kesadaran lingkungan dalam budaya makanan ini dilakukan hari ini oleh Michelle Obama.

Yum
Cheeseburger – contoh sempurna membuat hal-hal baik menjadi lebih besar.
Cookie chip coklat – dunia akan menjadi sedikit kurang layak huni tanpa klasik Americana ini.
Dum
Semua makanan yang diproses secara berlebihan seperti Twinkies, kue Hostess dan KFC.

9. Meksiko
Jika Anda hanya diizinkan makan makanan dari satu negara selama sisa hidup Anda, akan menjadi pintar untuk membuatnya menjadi Meksiko. Masakan negara Mesoamerika memiliki sedikit segalanya – Anda tidak akan pernah bosan.

Di antara enchilada, taco, helado, dan quesadillas, Anda akan menemukan semangat salad Yunani dan kekayaan kari India; panasnya makanan Thailand dan camilan tapas yang digunakan tangan. Ini juga merupakan stasiun sentral untuk makanan super nutrisi. Semua alpukat, tomat, jeruk nipis dan bawang putih dengan kacang-kacangan dan cokelat dan cabai untuk boot, kaya akan antioksidan dan hal-hal sehat yang baik. Rasanya tidak sehat. Rasanya seperti pesta di mulutmu.

Yum
Tahi lalat – saus kuno yang terbuat dari cabai, rempah-rempah, cokelat dan mantra sihir.
Tacos al pastor – taco daging babi panggang, campuran dari sebelum dan sesudah Kolombia.
Tamales – makanan Maya kuno dari masa yang dimasak dalam balutan daun.
Dumm
Tostadas – pada dasarnya sama dengan taco atau burrito tetapi disajikan dalam tortilla goreng renyah yang pecah berkeping-keping begitu Anda menggigitnya. Tidak mungkin makan.

8. Thailand
Makan jalanan adalah daya tarik Thailand. Membolak-balik buku masak Thailand dan Anda akan kesulitan menemukan daftar bahan yang tidak memiliki halaman yang panjang. Kombinasi begitu banyak bumbu dan rempah-rempah di setiap hidangan menghasilkan rasa kompleks yang entah bagaimana menyatu seperti musik orkestra. Thailand cocok pedas, asam, asin, manis, kenyal, renyah dan licin menjadi satu hidangan.

Dengan pengaruh dari Cina, Malaysia, Indonesia, Myanmar dan tradisi kuliner kerajaan, masakan Thailand adalah yang terbaik dari banyak dunia. Bagian terbaik tentang makan makanan Thailand di Thailand adalah keramahan. Matahari, pantai, layanan dengan senyum dan kantong plastik yang penuh dengan som tam – itulah kehidupan yang baik.

Yum
Tom yam kung – pesta rave untuk mulut. Nada bunga serai, lengkuas bersahaja, kesegaran daun jeruk purut dan panasnya cabai.
Kari Massaman – kari Thailand dengan akar Islam. Memuncaki daftar 50 makanan paling lezat di dunia.
Som tam – salad pepaya hijau yang populer adalah asam, ekstra pedas, manis dan asin. Ini adalah yang terbaik dari selera Thailand.
Dumm
Pla som – ikan fermentasi yang dimakan mentah merupakan hal yang populer di Lawa dan dilaporkan bertanggung jawab atas kanker saluran empedu.

7. Yunani
Bepergian dan makan di Yunani terasa seperti penyebaran majalah mengkilap menjadi hidup, tetapi tanpa Photoshopping. Seperti laut biru dan bangunan putih, zaitun kalamata, keju feta, salad warna-warni, dan daging panggang semuanya adalah kartu pos yang sempurna secara default.

Rahasia? Minyak zaitun berkilau. Karunia para dewa, minyak zaitun bisa dibilang merupakan ekspor terbesar Yunani, memengaruhi cara orang-orang di seluruh dunia berpikir tentang makanan dan kesehatan gizi. Makan di Yunani juga merupakan cara mengkonsumsi sejarah. Gigitan dolma atau sup miju-miju memberi sedikit rasa hidup di Yunani kuno, ketika mereka ditemukan.

Yum
Minyak zaitun – gerimis pada makanan lain, atau direndam oleh roti, hampir sama beragamnya dengan anggur dalam rasanya.
Spanakopita – membuat bayam enak dengan campuran keju feta dan penutup kue kering.
Gyros – makan malam larut malam tidak akan sama tanpa roti pita roti daging panggang dan tzatziki.
Dumm
Lachanorizo ??- pada dasarnya kubis dan bawang dimasak sampai mati kemudian dicampur dengan nasi. Mengisi, tetapi satu dimensi.

6. India
Ketika masakan menggunakan rempah-rempah dalam kelimpahan sehingga daging dan sayuran tampak seperti renungan, Anda tahu Anda berurusan dengan koki yang didedikasikan untuk rasa. Tidak ada aturan untuk penggunaan bumbu selama itu menghasilkan sesuatu yang lezat. Bumbu yang sama dapat menambah semangat pada hidangan gurih dan manis, atau kadang-kadang bisa dimakan sendiri – biji adas dinikmati sebagai bantuan pencernaan yang menyegarkan di akhir makan.

Dan negara mana pun yang berhasil membuat makanan vegetarian dengan rasa yang lezat secara konsisten, tentu layak mendapatkan semacam hadiah Nobel. Varietas regional sangat luas. Ada makanan laut Goa, ada wazwan dari Kashmir dan ada kekayaan kelapa di Kerala.

Yum
Dal – India telah berhasil membuat lentil rebus menjadi menarik.
Dosa – panekuk yang diisi dengan apa saja mulai keju hingga sayuran pedas, cocok untuk makan siang atau makan malam.
Chai – tidak semua orang suka kopi dan tidak semua orang suka teh biasa, tapi sulit untuk menolak chai.
Dumm
Ayam Balti – sebuah penemuan untuk langit-langit Inggris, mungkin seharusnya mati karena kolonialisme.

5. Jepang
Orang Jepang menerapkan ketepatan yang sama untuk makanan mereka seperti halnya pada teknik mereka. Ini adalah tempat yang melahirkan master sushi tirani dan pengganggu ramen yang membuat staf dan pelanggan mereka gemetar dengan tatapan tajam.

Anda bisa mendapatkan santapan kaiseki multicourse mewah yang menghadirkan musim dalam penyebaran puisi visual dan kuliner. Atau duduk di konveyor sushi berputar untuk pesta solo. Atau ambil sesuatu yang acak dan sebelumnya tidak dikenal dalam kamus gastronomi Anda dari rak toko yang nyaman. Tidak mungkin makan dengan buruk di Jepang.

Yum
Sup miso – menampilkan beberapa rasa mendasar dari makanan Jepang, sederhana dan sehat.
Sushi dan sashimi – siapa yang tahu bahwa ikan mentah dengan nasi bisa menjadi sangat populer?
Tempura – kesempurnaan menggoreng. Tidak pernah berminyak, adonan tipis dan ringan seperti jaringan renyah.
Dumm
Fugu – adakah sesuatu yang benar-benar sedap sehingga layak mempertaruhkan hidupmu untuk dimakan? Blowfish beracun baru-baru ini membunuh pengunjung di Mesir, tetapi menjadi lebih tersedia di Jepang.

4. Spanyol
Ayo makan dan minum, lalu tidur, lalu bekerja selama dua jam, lalu makan dan minum. Viva Espana, negara yang budaya makanan hedonistiknya yang kita semua harapkan adalah milik kita sendiri. Semua yang bar-hopping dan makan tapas, bekerja minimal, 9 p.m. makan malam, tantangan serambi tanpa akhir – ini adalah budaya yang didasarkan pada, sekitar, dan kadang-kadang bahkan di dalam makanan.

Orang-orang Spanyol menemukan cara mereka menari, dengan semangat yang tak terkendali. Mereka mengunyah camilan sepanjang hari dengan jeda makan besar. Dari buah-buahan di Laut Mediterania hingga rampasan Pyrenees, dari kunyit dan jintan dari bangsa Moor hingga eksperimen molekuler gila Ferran Adria, makanan Spanyol tak lekang oleh waktu, tetapi avant garde.

Yum
Jamon Iberico – hock ham utuh yang sudah sembuh biasanya diukir dengan menjepitnya di dudukan kayu seperti ritual abad pertengahan.
Churros – versi adonan goreng manis terbaik di dunia.
Dumm
Gazpacho – ini menyegarkan dan semuanya, tetapi pada dasarnya salad cair.

3. Perancis
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak suka makan karena “ada lebih banyak kehidupan daripada makanan” – kunjungi Paris. Ini adalah kota yang terkenal karena penghuninya yang sembrono, tetapi mereka semua percaya akan pentingnya makanan enak. Istirahat makan siang dua jam untuk hidangan tiga hidangan adalah de rigeur.

Seluruh liburan dua minggu dipusatkan untuk mengeksplorasi kombinasi anggur dan keju di seluruh negeri. Memasak dari atas ke bawah akan mengejutkan orang-orang yang menganggap Prancis sebagai sok makanan di dunia (toh itu adalah tempat kelahiran Panduan Michelin). Cassoulet, pot au feu, steak frites adalah wahyu ketika ada di bistro kanan.

Yum
Escargot – kredit Prancis untuk mengubah hama ramping, tinggal di taman menjadi makanan lezat. Penghormatan besar untuk membuat mereka terasa luar biasa juga.
Macarons – seperti makanan unicorn. Bahkan apa pun dari toko kue di Prancis tampaknya telah disulap dari gula, debu peri dan keinginan makan malam gadis kecil.
Baguette – hal pertama dan terakhir yang ingin Anda makan di Prancis. Gigitan pertama bersifat transformasional; yang terakhir akan penuh kerinduan.
Dumm
Foie gras – rasanya seperti 10.000 bebek yang dipanggang dalam mentega kemudian direduksi menjadi puding beludru, tetapi beberapa pembela hewan mengutuk kekejaman unggas pemakan paksa untuk menggemukkan hati mereka.

2. Cina
Orang-orang yang saling menyapa dengan “Sudah makan?” bisa dibilang yang paling terobsesi dengan makanan di dunia. Makanan telah menjadi bentuk pelarian bagi orang Cina sepanjang sejarahnya yang kacau.
Semangat kewirausahaan Cina dan penghargaan untuk poin berhemat yang lebih baik – orang-orangnya murah, licik dan gila makanan – menghasilkan salah satu suku pemakan paling berani di dunia. Tapi orang Cina tidak hanya memasak dan menjual apa pun, mereka juga membuatnya terasa enak.

Cina adalah tempat yang harus dikunjungi untuk mendapatkan kejutan makanan belasan kali sehari. “Kamu bisa makan itu?” akan menjadi refrain harian traveler makanan pemberani. Masakan daerah China sangat bervariasi sehingga sulit untuk percaya bahwa mereka berasal dari negara yang sama. Ini bukan budaya makanan yang dapat dengan mudah Anda rangkum, kecuali untuk mengatakan bahwa Anda selalu membutuhkan detik.

Yum
Babi manis dan asam – kesenangan bersalah yang telah mengambil bentuk yang berbeda.
Dim sum – tradisi besar dari Hong Kong ke New York.
Menyusui babi panggang dan bebek Peking – keajaiban berbagai gaya oven yang diadopsi oleh koki Cina.
Xiaolongbao – kejutan penuh sup yang luar biasa. Bagaimana mereka membuat kulit pangsit untuk menampung semua kaldu panas itu?
Dumm
Sup sirip ikan hiu – menggalang dukungan untuk restoran Cina untuk melarang hidangan telah menjadi isu utama bagi para pegiat hijau dalam beberapa tahun terakhir.

1. Italia
Makanan Italia telah memperbudak selera roti di seluruh dunia selama berabad-abad, dengan saus tomatnya yang lezat, hal-hal cerdas yang mereka lakukan dengan tepung gandum dan makanan penutup yang pada dasarnya merupakan kendaraan untuk krim. Semuanya sangat sederhana. Dapatkan mie, dapatkan minyak zaitun, dapatkan bawang putih, mungkin tomat atau sepotong daging asap. Bam, ada pesta di atas piring. Dan itu semua sangat mudah untuk memasak dan makan.
Dari risotto keju hingga daging goreng yang renyah, masakan Italia adalah ringkasan dari makanan enak yang menyenangkan. Banyak orang menyambutnya di rumah mereka, terutama koki pemula. Disinilah letak kejeniusan nyata – makanan Italia telah menjadi makanan orang biasa.

Yum
Ragu alla bolognese (spaghetti bolognaise) – tujuan dunia untuk “tidak bisa memutuskan apa yang harus” makanan.
Pizza – hidangan sederhana namun memuaskan. Diet pokok para bujangan dan mahasiswa.
Salami ala Italia – nomor dua setelah rokok sebagai sumber kecanduan.
Kopi – cappuccino untuk sarapan? Lupakan. Kami menginginkannya sepanjang hari dan sepanjang malam.
Dumm
Buffalo mozzarella – bola-bola keju susu kerbau yang lembut, berwarna putih, dan halus. Rasanya begitu halus sehingga Anda harus membayangkannya.

referensi: https://cnn.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s