Perwira Polisi Ini Ternyata Rajin Ngeblog

Perwira Polisi Ini Ternyata Rajin Ngeblog – Breaking News Indonesia hari ini, berita heboh polisi cakep berpangkat AKP ini ternyata seorang blogger aktif di blogspot. Ane baru tahu tadi malam, saat searching-searching informasi tentang jenjang atau urutan kepangkatan seorang polisi di Indonesia. Iklan

Tank Top Hot Paling Disukai Cowok

Tank Top Hot Paling Disukai Cowok -Kalau sobat nyleneh.com berbicara tank top, pasti berkaitan erat dengan pakaian wanita. Karena istilah tank top biasanya mengarah ke pakaian dalam wanita untuk bra cewek.

Kopi Plastik Ala Tong Bajil

Kopi Plastik Ala Tong Bajil – Kopi unik kopi mantap tapi nggak pakai gelas, melainkan pakai bungkus plastik. Itulah kopi ala tong bajil, sebutan @Mamoru Afiz di akun Facebook miliknya ๐Ÿ˜€ Kita mungkin kurang terbiasa minum kopi berbungkus plastik, karena memang kurang maknyus rasa kopi nya, tapi jika keadaan darurat, apa boleh buat, plastik pun…

Cewek Cantik Penjual Nasi Bikin Heboh

  Cewek Cantik Penjual Nasi Bikin Heboh – Baru baru ini beredar secara viral di duniA maya. Lantas siapakah wanita yang berparas manis dan ayu tersebut? Mari kita telusuri bersama-sama dengan citizen jurnalisme dari web nyleneh.com dan gokil di Indonesia. Tidak menjadi kebiasaan bahwa cewek cantik mau dan bersedia untuk melakoni pekerjaan yang cukup berat tersebut.…

Rahasia Apakah Dibalik Kesuksesan Pemuda Tampan Ini?

 Rahasia apakah dibalik kesuksesan pemuda tampan ini ๐Ÿ™‚ ? – Seorang pemuda berusia sekitar 27 tahun ini adalah anak kedua dari lima saudara (Pandawa lima) yang lahir dari desa yang saat itu belum ada internet/Gadget canggih, disaat usia anak2 dia sudah memiliki kemampuan yang melebihi kemampuan anak2 diusianya. Sejak smp dia juga punya peringkat yang…

Benarkah Artis Berinisial LM Itu Luna Maya?

Benarkah Artis Berinisial LM Itu Luna Maya? – Dunia selebritis Indonesia baru-baru ini dihebohkan kabar gosip seputar tarif artis yang bisa diajak kencan. Tercuat kabar via broadcast artis indonesia dengan inisial LM yang mematok tarif kencan sebesar Rp 35 Juta rupiah.