Tips Aman dan Sehat Saat Perjalanan Jauh

Tips Aman dan Sehat Saat Perjalanan Jauh – Mudik menjadi salah satu tradisi warga Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Karena antusiasnya yang cukup tinggi, risiko kecelakaan hingga terkena penyakit juga sama tingginya. Oleh karena itu menjaga kesehatan sangat penting, baik sebelum mudik, saat mudik, maupun saat arus balik. Dalam mudik tahun 2019 ini, Kementerian…

Heboh! Berlian Terbesar di Dunia Ditemukan Lagi

Heboh! Berlian Terbesar di Dunia Ditemukan Lagi – Sobat nyleneh.com pernah melihat dan memegang berlian sebesar ini?ย Itu berlian baru saja ditemukan gan, tepat nya di Botswana, Afrika. Berlian itu adalah berlian terbesar kedua di dunia. Waw, berlian segede itu masih dikatakan terbesar kedua ya ๐Ÿ˜€

Toko Pak Parno Jual Kasur Busa Murah Jogja

Toko Pak Parno Jual Kasur Busa Murah Jogja – Sobat nyleneh.com mahasiswa baru atau karyawan baru yang kost di jogja? Bisa dipastikan kost sobat kosong nggak ada isi nya haha ๐Ÿ˜€ Setidaknya itu pengalaman ane waktu pertama kali kost di jogja. Harus beli kasur baru dan beli lemari baru agar kamar kost ada isi nya.