Selamat dan Sukses atas Peluncuran Web Baru KukuhWidi.com

Selamat dan Sukses atas Peluncuran Web Baru KukuhWidi.com – Selamat datang di dunia blogsphere buat teman saya, kukuh widi. Itulah ungkapan yang tepat bagi seorang social media anthusiast, kukuh widi. Karena sebelum nya dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain sosial media, bahkan hampir semua situs jejaring sosial, dia sudah registrasi semuanya πŸ˜€

Tips Ngeblog Pakai Hp Android Baru

Tips Ngeblog Pakai Hp Android Baru – Sobat nyleneh.com suka ngeblog? Di wordpress atau blogger? Sudah pernah coba ngeblog pakai hape android? Kini semakin mudah sob untuk ngeblog, karena sekarang ngeblog nggak harus pakai laptop/komputer πŸ™‚

Lagi Belajar Menulis Artikel di Blog Baru

Lagi Belajar Menulis Artikel di Blog Baru – Assalamu’alaikum sahabat pembaca blog nyleneh.com dimanapun sahabat berada. Izinkanlah saya untuk berbagi kisah/cerita/opini melalui tulisan sederhana di blog yang baru di buat kemarin sore ini.

Lagi Malas Buat Posting di Blog Keren

Lagi Malas Buat Posting di Blog Keren Ini nggak tahu kenapa ane bisa malas nulis tapi akhir nya nulis juga, meskipun topik artikel nya nggak jelas arah dan tujuan nya. Yang lebih parah lagi, kok ada aja yang masih meluangkan waktu nya untuk membaca posting nggak jelas ini hhhh πŸ˜€

Ingin Dummy Blog atau Upgrade WordPress?

Awal-awal bikin blog wordpress tqrb ini hanya iseng-iseng. Sekalian mau nyobain ngeblog pakai aplikasi wordpress yang sudah di install di hp android ane. Tapi entah mengapa setelah beberapa minggu, ane jadi keasyikan ngeblog disini, daripada ngeblog di blog utama ane,.

Traffic Blog Tinggi Tanpa SEO, Mau?

Jumlah pengunjung blog tinggi akan diharapkan oleh kebanyakan orang yang memiliki blog termasuk ane. Ironis nya untuk mencapai tujuan itu harus mengerti SEO, jadi harus belajar SEO. Padahal ane nggak tahu apa itu SEO? Yang ane tahu cuma bikin posting di blog dan komen-komenan.