Cerita lucu santri vs polisi

Santri vs Polisi-hai sobat nyleneh.com,mari kita refresh otak kita setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan kita,ada cerita yang pastinya bakal bikin anda ketawa sambil geleng-geleng kepala,yang otomatis otot anda yang tegang akan renggang dan andapun akan awet muda πŸ˜€ Pada suatu hari seorang santri yang dapat tugas dari Abah Yai nya naik sepeda motor, pas tengah…

SULUK ABDUL JALIL perjalan ruhani Syaikh Siti Jenar Buku 2 part-1

Exegese Maharaja Rahwana – yang dalam epos Ramayana distigmakan sebagai raja kawanan raksasa-pasti tak oernah membayangkan dirinya bakal mengalami nasib buruk,seiring kekalahan yang di alaminya dalam pertempuran melawan bala tentara Kiskenda.Rahwana tampaknya tidak pernah membayangkan citra keagungan dirinya luluh lantak seiring stigma yang di bangun oleh para pemenang perang.Tentunya,ia tidak bakal menyangka dirinya dicitrakan sebagai…

SULUK ABDUL JALIL perjalanan ruhani Syaikh Siti Jenar

Hai sobat nyleneh.com-kali ini ane ingin share buku yang pernah ane baca,karena menurut ane buku ini bagus dan menggugah hati,buku ini di tulis oleh Agus Suyanto dengan pengantar KH.A Mustofa Bisri Buku ini berisi tentang Novel yang berorentasi pada sejarah,Novel ini merupakan karya fiksi ilmiah dengan mengangkat tokoh sejarah yang masyhur yaitu Syaikh Siti jenar…

Kisah Romantis,kutitihkan air mata saat kebenaran muncul darinya

Hai sobat nyleneh.com Bagi anda yang mulai diliputi kebosanan dengan pasangan anda,ane ada cerita kisah romantis yang mudah mudahan dapat menginspirasai anda,dan melenyapkan segala kebosanan anda pada pasangan ,kisah ini singkat namun mengena di hati so….nggak usah pake lama langsungbsaja sob..cek ngedot!!!! ***β˜…β˜…β˜…*****β˜…β˜…β˜…******β˜…β˜…β˜…******β˜…β˜…β˜…*******β˜…β˜…β˜…*** Suamiku berprofesi sebagai insinyur mesin, Aku mencintainya karena sifatnya yang tegar, dan…

Kisah nyata!! keteguhan bocah 10 Tahun menghidupi adik-adiknya

Samsul (10 thn), klas 4 SD, jualan cilok untuk menghidupi adik2nya dan ibunya yg sdg sakit. Anak Bumijawa, Kab. TEGAL Salut buat samsul,anak kecil penuh tanggung jawab dan berbakti kepeda orang tuanya,mudah-mudahan apa yang dia lakukan akan berujung Indah dan mampu menggapai masa depan cerah lantaran birrul walidain Bagi pemkot tegal,ada yang butuh bantuan,mon di…

Kisah nyata inspiratif dari tukang rujak

IBU ani (nama samaran ) berbagi tautanlewat akun fbnya,TENTANG kisah hidup seorang tukqng rujak yang penuh inspirasi yang pas untuk kehidupan kita,karena Ilmu bisa datang dari siapa saja,yang penting kita bisa mengambil setiap hikmah dari suatu keadaan untuk di jadikan guru bagi kita dan salah satunya adalah kisah ini.. Ribuan Orang Menangis Membaca Cerita Ini…

Kisah Nyata, Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Kisah Nyata, Mimpi Yang Jadi Kenyataan – Masih teringat jelas komentar teman saya 5 tahun yang lalu tentang mendapatkan uang dari blog. Pada waktu itu tepatnya tahun 2010, kita sama-sama bikin blog di blogspot, berkat mas tejo yang kebetulan ngisi kuliah tentang make money from blogging di kampus.

Kisah nyata( motor bebek disulap jadi mobil mewah)

Lagi duduk-duduk sambil nunggu kerjaan,datang seorang lelaki,usianya kira kira 50 th nan,dengan sopan beliau bilang” kosong mas?”iya pak kosong” jawab saya,silahkan duduk,kemudian saya persilahkan duduk,setelah itu kira-kira 10 menit pangakas rambutnya selesai,lelaki itu merogoh saku mengambil dompetnya,di keluarkan beberapa lembar uang 50.000 an,setelah selembar di berikan pada saya,saya terima kemudian saya balikin kembalianya Numpang duduk…

Info Seputar Semarang (Semarang punya cerita)

Pagi sob..ane mau bagi bagi info nih,buat sobat nylrneh dimanapun yang belum pernah baca ini..boleh deh disimak biar wawasan makin luas,hehehehe..karena ada kabar dari metrosemarang.com tentang hal yang selalu nenuai kontroversi tentang keberadaanya..cek ngedot sob.. METROSEMARANG.COM – Memang belum ada sama sekali pembuktian ilmiah, sampai sekarang ini, tentang kehidupan di luar planet bumi. Pun kehadiran…

cerpen ,Kamu bertanya,saya menjawab (tapi jangan marah dong??)

pada suatu ketika datang seseorang kerumah ust.untuk menayakansesuatu hal,yangmungkin sengaja untuk menjajalkecerdasan ust tersebut Si A : mengapa orang Islam menyembah kotak hitam? Ustadz : salah tu bro. Umat Islam ga menyembah kotak hitam, tapi menyembah Allah. Si A : bukankah orang Islam sembahyang menghadap Ka’bah, satu kotak yang berwarna hitam? Apakah Allah itu ada…